Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Saat Tidur Lelap, Anak 12 Tahun Tewas Diterkam Macan Tutul

Saat Tidur Lelap, Anak 12 Tahun Tewas Diterkam Macan Tutul

Seperti yang dilansir mynewshub.cc, bocah berusia 12 di India mengalami nasib naas.

Saat Tidur Lelap, Anak 12 Tahun Tewas Diterkam Macan Tutul

Ia diserang harimau jenis macan tutul, bahkan saat tidur terlelap di samping ayah dan ibunya. Bocah yang diketahui bernama Ravina itu kemudian ditemukan tewas di belakang rumahnya. Ravina ditemukan keeseokan harinya sudah tak bernyawa di belakang rumahnya.

Ayah ibunya tidak menyadari jika Ravina dimangsa macan tutul saat tidur di samping mereka. Ibu Ravina mengatakan, ia terbangun sekitar pukul 04.00 pagi waktu setempat. Ia lalu mencari anaknya dan menemukan Ravina di belakang rumah sudah tidak bernyawa.

“Saya tidak sadar ketika ada hewan pemangsa masuk ke dalam rumah dan menyerang anak saya. Ini sangat mengerikan” katanya.

Insiden penyerangan hewan buas ke rumah warga tercatat sebagai peristiwa yang kedua kali dalam bulan ini. Sebelumnya dikabarkan harimau juga menyerang warga, bahkan di siang hari. Tubuh Ravina endiri ditemukan berlumuran darah. Diduga bocah malang itu sempat diseret harimau tersebut.

“Ada bekas gigitan di leher anak saya. Gigitan hewan buas” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...