Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sadis, Manchester United Bantai Leicester City!

Sadis, Manchester United Bantai Leicester City!

man-united-4-1-leicester

Manchester United tak memberi ampun pada Leicester City ketika mereka sukses meraih kemenangan 4-1 atas juara bertahan Liga Inggris tersebut. Malahan, pasukan Jose Mourinho mencetak semua golnya di babak pertama meski sayangnya di 45 menit kedua United memutuskan untuk menurunkan tempo yang bisa dimanfaatkan Leicester untuk mencetak satu gol balasan.

United langsung tancap gas sejak wasit Mike Dean meniup peluit tanda dimulainya pertandingan ini. Sayangnya, lini pertahanan Leicester masih sangat rapat dan agak sulit ditembus oleh Zlatan Ibrahimovic dkk. Tapi dengan tenang, pasukan United terus mencoba hingga pada akhirnya lahir sebuah gol di menit 22 ketika Chris Smalling menuntaskan umpan sepak pojok dari Daley Blind.

Gol tersebut membuat United semakin bersemangat dan di sisi lain pertahanan Leicester menjadi berantakan. Tim tamu beruntung ketika ada dua peluang dari Marcus Rashford dan satu tendangan Paul Pogba tidak berhasil menjebol gawang mereka. Tapi, keberuntungan itu lenyap di menit 37 ketika Juan Mata berhasil menuntaskan kerjasama apik antara dirinya, Pogba, dan Jesse Lingard.

Entah bagaimana kinerja para pemain Leicester setelahnya karena tiga menit kemudian giliran Rashford yang dengan cepat menyambar kerjasama Blind dan Mata dari tendangan penjuru. Dua menit berselang, United kembali mencetak gol dari skema corner kick saat Blind lagi-lagi menjadi aktornya dengan mengirim umpan matang yang disambar oleh kepala Pogba.

Apa yang mengejutkan adalah keputusan Claudio Ranieri untuk mengganti Riyad Mahrez dan Jamie Vardy di pergantian babak. Menariknya, keputusan Ranieri tersebut tak sepenuhnya salah karena Demarai Gray yang menjadi pengganti Vardy sukses mencetak sebuah gol indah di menit 60 ke gawang David De Gea.

Leicester sebenarnya berpeluang mencetak gol lagi ketika Andy King dan Gray harus melihat bola sepakan mereka mampu diamankan dengan sempurna oleh De Gea. Sementara United sendiri tidak bisa banyak melakukan tekanan seperti di babak pertama meski tiga poin masih aman dalam dekapan mereka.

Man. United 4-1 Leicester (Smalling 22’, Mata 37’, Rashford 40’, Pogba 42’ / Gray 60’)

Man. United: David De Gea; Antonio Valencia, Eric Bailly, Chris Smalling, Daley Blind; Ander Herrera, Paul Pogba; Juan Mata (Ashley Young 87’), Jesse Lingard (Michael Carrick 78’), Marcus Rashford (Wayne Rooney 83’); Zlatan Ibrahimovic

Leicester: Ron-Robert Zieler; Danny Simpson, Wes Morgan, Robert Huth, Christian Fuchs; Daniel Amartey, Daniel Drinkwater, Marc Albrighton (Jeffrey Schlupp 62’), Riyad Mahrez (Andy King 46’); Islam Slimani, Jamie Vardy (Demarai Gray 46’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

senangnya-schweinsteiger-latihan-bareng-manchester-united-lagi

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...