Home / Bola / Sadis…Pemain Bola Satu Ini Tembak Kepala Wasit Hingga Tewas, Gara-gara Tak Terima Dikartu Merah

Sadis…Pemain Bola Satu Ini Tembak Kepala Wasit Hingga Tewas, Gara-gara Tak Terima Dikartu Merah

dead referee

Mungkin ini peristiwa yang jarang bahkan tidak pernah terjadi dimana di atas lapangan ternyata membawa sepucuk senjata dan mengeluarkannya di tengah pertandingan.

Insiden ini benar-benar terjadi di Argentina. Seperti dilansir Mirror, sebuah pertandingan sepakbola di distrik Cordoba akhir pekan kemarin berubah menjadi tragedi pasca seorang pemain yang tidak terima dihukum kartu merah kemudian menembak wasit sampai tewas di tempat.

Insiden ini berawal ketika pemain itu diganjar kartu merah usai mengganjal lawan dengan keras. Ia pun bergegas ke pinggir lapangan. Ternyata rupanya ia mengambil pistol di tasnya dan kemudian berlari kembali ke lapangan dan menembak wasit tiga kali di kepala, dada, dan leher!

Wasit itu adalah bernama Cesar Flores, langsung tewas di atas lapangan.

Disamping itu, pemain yang kini masih buron tersebut juga melukai seorang lawannya dengan tembakan di dada. Namun beruntung nyawa sang pemain dapat terselamatkan usai dibawa ke rumah sakit.

“Semuanya terjadi selama pertandingan itu. Kami tak tahu apa yang terjadi dengan wasit tapi pemain itu marah dan pergi mengambil senjatanya dan membunuhnya,” kata petugas kepolisian setempat.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...