Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Sahabat Sandiaga Uno Buka Suara : Pak Ahok Perlu Banyak Baca Buku

Sahabat Sandiaga Uno Buka Suara : Pak Ahok Perlu Banyak Baca Buku

sahabat sandiaga uno

Koordinator Sahabat Sandiaga Uno (SSU), Anggawira mengungkapkan Ahok perlu belajar lebih banyak. Pasalnya, kegiatan #AksiSantun yang dilakukan di wilayah Car Free Day (CFD) bukanlah bagian dari kampanye politik. Aksi relawan ini sendiri memicu komentar pedas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama (Ahok).

“Saya rasa Pak Ahok perlu banyak baca buku sehingga bisa membedakan apa itu kampanye politik dan apa itu gerakan moral atau mungkin Pak Ahok tersinggung karena yang kita bawa ini gerakan moral atas perlunya kesantunanan dan kita sama sekali tidak bicara soal pencalonan DKI Jakarta. Ini hanya gerakan moral yang inisiatif dari Sahabat Sandiaga Uno,” tutur Koordinator ‘Sahabat Sandiaga Uno’ Anggawira dalam rilisnya di Jakarta, Senin (12/10).

Ditambahkan oleh Anggawira, ia justru menuding tindakan pengumpulan KTP masyarakat DKI Jakarta sebagai aksi nyata kampanye yang dilakukan secara masif dan terstruktur.

“Apalagi Ahok saat ini masih menjabat sebagai Gubernur DKI sehingga terlihat jelas adanya conflik of interest,” ungkapnya.

Anggawira juga Menjelaskan bahwa saat ini kian terlihat jelas siapa yang melakukan kegiatan politik. Aksi “Teman Ahok” mengumpulkan KTP pada Agustus lalu di kegiatan di area CFD  itulah yang jelas kegiatan politik.

Seperti diketahui, sebelumnya relawan ‘Sahabat Sandiaga Uno’ menggelar aksi di Bundaran Hotel Indonesia (HI) Jakarta,Minggu (11/10) kemarin. Puluhan relawan itu tampak memakai baju serba putih. Di antara mereka tampak membawa spanduk bertuliskan ‘Santun itu Anti Korupsi’ dan ‘Santun Itu Stop Bicara Kasar’.

Tentu saja aksi yang digelar di area CFD ini kemudian memicu komentar Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Menurut Ahok, Sandiaga Uno tidak tahu bahwa CFD tidak boleh dijadikan tempat kegiatan politik.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...