Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Saipul Jamil Akan Cabut BAP Pertama, Polisi Buka Suara : Penyidikan Kita Tetap Berlanjut

Saipul Jamil Akan Cabut BAP Pertama, Polisi Buka Suara : Penyidikan Kita Tetap Berlanjut

saipul-jamil-di-polsek-kelapa-gading

Seperti diketahui akhir-akhir ini ramai diberitakan seputar kasus Saipul Jamil. Penyanyi dangdut ini pun sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan pria di bawah umur. Saipul pun terancam hukuman penjara 15 tahun. Dan, pedangdut ini akan ditahan di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, selama 120 hari atau 4 bulan.

“Kalau ancamannya di atas 15 tahun itu, penyidik berhak menahan tersangka selama 120 hari atau lebih,” kata Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ari Cahya Nugraha di kantornya, Selasa (23/2).

Disamping itu, lanjutnya, meski pengacara Saipul Jamil akan mencabut BAP pertama, polisi tetap melanjutkan penyidikan.

“Penyidikan kita tetap berlanjut, itu haknya dia (Saipul Jamil), tapi penyidikan kita dalam kasus ini tak terpengaruh oleh itu,” kata Ari.

Menurutnya, BAP pertama dicabut Saipul dengan alasan ketika diperiksa tidak didampingi pengacara. Ari pun menganggap hal itu sah-sah saja, bahkan ia menyatakan polisi tidak membutuhkan pengakuan Saipul Jamil sebagai alat bukti.

“Kita tak butuh pengakuan tersangka, sebab dalam persidangan nanti itu (pengakuan) terdakwa hanya bernilai nol. Sedangkan dalam alat bukti, pengakuan itu berada di urutan ke-5,” paparnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...