Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Saipul Jamil Ancam Laporkan Balik Apabila Korban Tidak Bisa Buktikan

Saipul Jamil Ancam Laporkan Balik Apabila Korban Tidak Bisa Buktikan

saipul-jamil-di-polsek-kelapa-gading

 

Kuasa Hukum penyanyi dangdut Saipul Jamil yakni Nasriadi mendatangi Polda Metro Jaya untuk mengecek laporan korban dugaan pencabulan kliennya, yakni AW. Bahkan, AW sudah mengajukan dua saksi dalam kasus yang diduga dilakukan Saipul Jamil.

“Dua saksi itu sudah tak tinggal di rumah Saipul Jamil. Sudah kerja di tempat lain. Jadi, kami menekankan saksi tersebut tidak ada. Kami pun siap memfasilitasi jika mengetahui kondisi keberadaannya itu,” katanya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (2/3).

Dijelaskan oleh Nasri, pihaknya tidak mempermasalahkan dengan makin banyaknya orang yang melapor ke polisi dan mengaku-aku telah dicabuli oleh Saipul Jamil. Sebab, semua itu hak setiap orang melapor apabila merasa dirugikan.

“Silakan saja melapor, apalagi didampingi dengan kuasa hukumnya disertai alat petunjuk dan lain-lain. Tapi, apabila tidak bisa membuktikan apa yang telah dilaporkan, kami sebagai kuasa hukum SJ akan menuntut balik melaporkan Pasal 242 KUHP dengan ancaman tujuh tahun penjara. Karena laporan palsu di depan pejabat hukum,” demikian ancamnya.

Disamping itu, kata Nasri, tim pengacara hukum Saipul Jamil sudah menyerahkan surat perbaikan penangguhan penahanan kliennya ke Polsek Kelapa Gading dan juga ke Polres Jakarta Utara. Seluruh keluarga, bahkan teman-teman artis ikut menjamin Saipul agar kliennya dapat ditangguhkan.

“Kami tambahkan jaminan, penambahan untuk menjamin keberadaan Bang Ipul agar tidak melarikan diri. Jaminan dari keluarga, tim penasehat hukum, dan temen-temen artis. Saat ini sedang menantikan persetujuannya, mudah-mudahan diberi kemudahan yah,” imbuhnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...