Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Saipul Jamil Jual Rumah yang di Kelapa Gading!

Saipul Jamil Jual Rumah yang di Kelapa Gading!

“Dia sampai menjual rumahnya untuk ini” ungkap Wakil Ketua KPK, Basaria Pandjaitan.

Saipul Jamil Jual Rumah yang di Kelapa Gading!

Seperti yang diketahui jika Komisi Pemberantasan Korupsi telah menetapkan seorang kakak dan dua kuasa hukum penyanyi dangdut Saipul Jamil atas kasus dugaan suap. Pihak Saipul Jamil diduga memberi uang suap kepada seorang panitera muda Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Wakil Ketua KPK, Basaria Pandjaitan mengatakan pihaknya menyita uang sebesar Rp 250 juta yang diduga diberikan pihak Saipul kepada panitera tersebut. Basaria Pandjaitan bahkan menyebut jika Saipul Jamil sampai menjual rumahnya untuk hal tersebut.

“Sumber uang suap ini info sementara adalah dari terpidana SJ. Dia sampai menjual rumahnya untuk ini” kata Basaria di gedung KPK, seperti yang dilansir Kompas.

Namun belum diketahui rumah Saipul yang mana yang dijual. Namun pada akhir April lalu, rumah Saipul Jamil di kawasan Kelapa Gading ditawarkan melalui Facebook. Sebagai informasi di rumah itulah terjadi peristiwa pencabulan yang akhirnya menjebloskan penyanyi dangdut itu ke penjara.

Menurut laporan Tribunnews pada Sabtu (18/6/2016), rumah di Gading Indah Utara VI Blok NH 10 nomor 5 Kelapa Gading Jakarta Utara tersebut tampak kosong. Mobil Saipul yakni Toyota Vellfire dan Mercedes Benz pun, tidak terlihat. Padahal dua mobil itu biasanya diparkir di teras rumah.

Menurut seorang penjaga rumah, Wandi barang-barang Saipul Jamil sudah tidak ada di rumah itu. Wandi bahkan mengatakan rumah itu sudah berganti kepemilikan, meskipun si pemilik baru belum menempatinya. Wandi mengaku tidak tahu siapa pemilik rumah yang baru tersebut, termasuk nilai jual-beli rumah..

“Sudah tidak ada lagi barang-barang berbau Saipul Jamil, sudah pindah orang. Saya tidak tahu, karena saya hanya penjaga dari pihak ketiga” katanya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...