Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Saipul Jamil langsung ditahan, Ini Dia Alasan Polisi

Saipul Jamil langsung ditahan, Ini Dia Alasan Polisi

saipul-jamil-di-polsek-kelapa-gading

 

Tidak lama setelah ditetapkan sebagai tersangka, polisi pun akhirnya menahan Saipul Jamil di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Ternyata, polisi sengaja langsung menahan Saipul Jamil karena khawatir tersangka mengulangi perbuatannya dan melarikan diri.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol M Iqbal mengapresiasi korban yang berani melapor dan membuka kejadian itu kepada polisi. Karena pada umumnya, anak-anak yang dilecehkan merasa ketakutan untuk bercerita.

“Bayangkan kalau korban tidak berani dan diam saja, kasus seperti ini tak terungkap. Saat ini, fakta di lapangan tengah dianalisa untuk diajukan ke labfor forensik,” paparnya wartawan di Polda Meto Jaya, Jumat (19/2).

Ditambahkan olehnya, penyidik sudah yakin pada alat bukti kuat sehingga menetapkan Saipul Jamil sebagai tersangka. Maka itu, usai ditetapkan tersangka, dia lalu ditahan di Polsek Kelapa Gading.

Penahanan itu sendiri dilakukan lantaran polisi khawatir artis kondang itu mengulangi perbuatan cabulnya.

“Kami tahan karena kami takut SJ mengulangi perbuatannya dan sampai melarikan diri. Ini guna mempermudah proses penyidikan juga,” jelasnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...