Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Saipul Jamil Mulai Stres, Mikir Kontrak Kerja

Saipul Jamil Mulai Stres, Mikir Kontrak Kerja

“Menyesal dia, stres juga dia. Mikir kontrak pekerjaan juga” ungkap kuasa hukum Saipul Jamil, Hendrayanto (Jumat, 19/2/2016).

Saipul Jamil Stres, Mikir Kontrak Kerja

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Saipul Jamil rupanya mulai stres. Pernyataan itu dilontarkan Saipul Jamil di sela-sela pemeriksaan yang dilakukan penyidik Polsek Kelapa Gading. Laki-laki yang karib disapa Bang Ipul itu juga mengaku menyesali perbuatannya.

“Menyesal dia, stres juga dia. Mikir kontrak pekerjaan juga” ungkap kuasa hukum Saipul Jamil, Hendrayanto (Jumat, 19/2/2016).

Saipul Jamil ditangkap polisi di rumahnya di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara, Kamis 18 Februari 2016 pukul 04.00 WIB. Hendrayanto melanjutkan jika penyidik juga menggeledah rumah Saipul, sekaligus mengambil beberapa barang.

“Celana, sprei sama yang baju tidur yang dipakai DS waktu peristiwa di rumahnya. Itu untuk keperluan BAP saja” tambah Hendrayanto.

Saipul Jamil diduga telah melakukan oral seks terhadap pelajar berinisial DS (17) di sebuah kamar. Pedangdut 35 tahun itu pun langsung digelandang polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Saipul Jamil dikenakan pasal 82 Ayat 2 UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...