Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Saipul Jamil Nonton Video Mesum, Sebelum Cabuli DS?

Saipul Jamil Nonton Video Mesum, Sebelum Cabuli DS?

“Saipul kan duduk di sebelah sopir, DS duduk di belakang. Jadi SJ sebetulnya nonton untuk konsumsi dia sendiri. Tapi karena posisi DS di belakang, dia bisa melihat” kata kuasa hukum DS.

Saipul Jamil Nonton Video Mesum, Sebelum Cabuli DS

Pengacara DS, Osner Johnson Sianipar mengatakan jika sebelum kejadian pelecahan seksual, Saipul Jamil sempat menonton video mesum. Cerita itu ddapat berdasarkan keterangan DS. Selama perjalanan pulang dari acara stasiun TV ke rumah, Ipul asik menonton video porno dari ponselnya.

“Saipul kan duduk di sebelah sopir, DS duduk di belakang. Jadi SJ sebetulnya nonton untuk konsumsi dia sendiri. Tapi karena posisi DS di belakang, dia bisa melihat” kata Jhonson, Rabu 24 Februari 2016.

Saat tak sengaja melihat video itu, DS mulai merasa tidak nyaman. Pasalnya video yang ditonton itu berisi adegan mesum sesama jenis. Sesampainya di rumah Saipul, DS panggil untuk pijit. DS sempat izin untuk solat, agar tidak disuruh mijit.

“Di situ DS nggak nyaman. Itu film sesama jenis. Kalau lain jenis mungkin nyaman-nyaman saja, berarti kan lelaki normal. Karena sesama jenis, jadi dia ketakutan”

“Tapi kemudian dipanggil lagi untuk pijit, bahkan di suruh tidur di kamarnya. Tapi DS menolak” pungkas Osner Johnson Sianipar.

Saipul Jamil yang kini berstatus tersangka terancam dijerat dengan Pasal 82 Undang-Undang Nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman kurungan minimal tiga tahun hingga 15 tahun dan denda minimal Rp60 juta hingga Rp300 juta.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...