Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Saking Asyiknya Bercinta di Benteng, Pasangan Ini jatuh Ke bawah terus Tewas

Saking Asyiknya Bercinta di Benteng, Pasangan Ini jatuh Ke bawah terus Tewas

bercinta

Wajar bila orang yang sedang memadu kasih, cintanya menggebu-gebu. Namun perlu juga dibatasi dengan norma yang berlaku. Apalagi ketika pacaran melakukan hal-hal yang aneh di lokasi bersejarah atau suci. Tentu bisa-bisa berujung kesialan.

Seperti sepasang kekasih asal Perancis ini, dikabarkan meninggal dunia setelah diketahui terjatuh dari benteng bersejarah saat bercinta. Kejadian nyata ini terjadi di Benteng Vauban, Kepulauan Chausey.

Seperti dilansir Independent UK, sepasang kekasih berusia 31 tahun yang sedang bercinta di dalam benteng terjatuh dari ketinggian 12 meter. Tetapi belum ada kejelasan secara mendetail kejadian hingga kini belum diketahui.

Tapi barang-barang pasangan terkait ditemukan di bagian atas benteng sedangkan korban pria ditemukan terjatuh ke dalam parit, dan wanita terjatuh ke dalam bagian air yang dangkal.

Berdasarkan laporan polisi di TKP, untuk sementara diduga mereka bercinta di atas benteng dan hal yang tidak terduga terjadi.

Sementara lokasi benteng kedua korban ditemukan itu sendiri dibangun pada masa kekuasaan Napoleon III pada tahun 1859, dan bertahun-tahun menjadi penjara warga Jerman dan Austria pada Perang Dunia I.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...