Home / Bola / Sakit, Manuel Neuer Absen di Laga Jerman vs Italia

Sakit, Manuel Neuer Absen di Laga Jerman vs Italia

Neuer

Kabar buruk menimpa Timnas Jerman dimana Manuel Neuer menderita sakit dan sudah keluar dari skuad asuhan Joachim Low tersebut. Neuer sudah dipastikan tidak akan ikut serta dalam pertandingan persahabatan antara Jerman vs Italia esok di Stadion Allianz Arena.

Kiper berusia 30 tahun itu memang mengeluhkan sakit pada perutnya sehingga memaksanya untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Neuer sendiri juga bermain dalam pertandingan terakhir Jerman ketika mereka kalah 2-3 dari Inggris di Berlin. Dalam laga itu, Neuer juga sempat kebobolan oleh gol indah dari Jamie Vardy.

“Manuel Neuer telah meninggalkan skuad karena sakit pada perutnya. Kami berharap semoga cepat sembuh, Manu!” demikian ucap DFB, Asosiasi Sepakbola Jerman, via akun Twitternya.

Tanpa Neuer, maka Low tidak perlu khawatir sebenarnya karena masih ada tiga kiper hebat yang ia miliki. Marc-Andre ter Stegen bisa dikedepankan oleh Low dalam pertandingan nanti. Dua nama lain seperti Bernd Leno dan Kevin Trapp juga layak dimainkan dimana nama terakhir masuk ke timnas dengan status sebagai juara Liga Prancis bersama PSG.

Sementara itu, kabar ini juga sedikit meresahkan Bayern Munchen. Bagaimana pun juga Bayern masih sangat butuh tenaga Neuer dalam pertandingan mereka berikutnya melawan Eintracht Frankfurt pada hari Sabtu mendatang.

Hmm…lalu, apakah sakit itu datang karena Neuer kebanyakan memakan kue dan meneguk bir di hari ulang tahunnya kemarin?

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...