Home / Hiburan / Selebritis / Sakit Tak Kunjung Sembuh, Olga Syahputra Semakin Kurus

Sakit Tak Kunjung Sembuh, Olga Syahputra Semakin Kurus

Olga saat di rumah sakit
Olga saat di rumah sakit

Aktual Post – Terkadang jadwal pekerjaan yang padat memang membuat kita lupa akan kesehatan kita sendiri, dan hal tersebut lah yang tengah terjadi pada presenter sekaligus pelawak, Olga Syahputra. Lajang yang sering tampil di salah satu acara musik di salah satu stasiun TV swasta tersebut kini terbaring lemas di rumah sakit Medistra, Jakarta sejak 29 juli lalu.

Penyekat yang diderita olga sendiri tidak lah jelas, namun dari beberapa keterangan dokter yang merawat serta menangani penyakit Olga, bintang acara “Yuk Kita Sahur” tersebut sakit akibat faktor kelelahan. Hingga saat ini tim dokter yang bertugas menangani penyakit Olga memang belum mengumumkan terkait penyebab sakitnya Olga, namun sebagian besar orang berpendapat jadwal Olga yang begitu padat merupkan salah satu penyebab memburuknya kesehatan Olga sampai terkapar di rumah sakit seperti sekarang ini.

Menurut penuturan Olga sendiri, dirinya juga berpuasa walau memiliki aktifitas yang cukup padat di bulan Ramadhan tahun ini. Jadi wajar saja bila kondisinya ngedrop, terlebih Olga sendiri setiap harinya bisa bekerja  lebih dari 8 jam.

Nikita Mirzani yang merupakan salah satu teman baik Olga juga sempat menjenguk Olga beberapa hari setelah Olga dirawat dirumah sakit, menurut penuturuannya Olga nampak semakin kurus dan susah untuk makan.

Tadi saya menjenguk Olga, keadaanya sungguh memperihatinkan. Dia (Olga) sulit untuk makan, tadi makan sedikit dikeluarin lagi. Tandas Nikita, Wow Keren (3/8).

Nampaknya sakit Olga kali ini lumayan parah, sampai – sampai Olga sendiri juga sempat meminta Fansnya untuk mendoakan dirinya supaya cepat sembuh lewat akun Titter pribadinya.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...