Home / Headline / Saksi Baru Bicara Blak-blakan, Bagaimana Perlakuan Margriet Terhadap Engeline (Bagian 1)

Saksi Baru Bicara Blak-blakan, Bagaimana Perlakuan Margriet Terhadap Engeline (Bagian 1)

engeline AP 88 a

Tersangka pembunuhan terhadap Engeline, Margriet Magawe (MM) sedikit demi sedikit mulai terkuak. Setelah sebelumnya Agus Tai Hamdamai, tersangka lainnya pembunuh Engeline mengungkapkan kalau dirinya tidak melakukan pembunuhan Engeline, melainkan hanya membantu menguburkannya.

Kini muncul saksi baru atau tambahan yang telah diperiksa oleh Tim Penyidik Kepolisian Daerah Bali. Saksi itu bernama Callista Rukmiastanti (Cal,53). Cal merupakan sahabat MM dan tahu bagaimana keseharian MM.

Wajar Cal tahu, sebab ia  memang mengaku pernah menumpang di rumah kos milik Margriet selama hampir setahun pada 2012-2013.

“Saya ngontrak, jualan makanan siap saji di sana, jadi saya tahu apa saja yang terjadi pada Engeline,” katanya.

Dalam perbincangan dengan tvOne, Kamis 2 Juli 2015, Cal mengungkap semua tindak kekerasan yang pernah dilakukan Margriet terhadap Engeline.

Menurut Callista, Engeline bukan baru kali ini saja mengalami perlakuan dari sang ibu angkat, tapi sejak ia masih berusia 3 tahun.

“Tidak pernah diberi makan, Engeline hanya minum susu, itu pun terbatas. Saya yang sering memberikan makan Engeline,” ujar Cal.

Disamping tak pernah diberi makan, Margriet tak pernah memandikan Engeline kecil. Engeline dibiarkan begitu saja untuk mandi sendirian.

“Saya intip, saya panggil, langsung saya mandiin. Bu Margriet juga lihat, tapi dia tahu, karena saya tidak punya anak perempuan,” ungkapnya.

 

 

 

 

Baca Juga

Ingin Beda dari Cowok Lain, Ivan Gunawan Minta Dipanggil Mas oleh Ayu Ting Ting

Jakarta – Ivan Gunawan dengan Ayu Ting Ting lagi-lagi berusaha dijodoh-jodohkan. Kali ini, mereka dibicarakan ...