Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Saksi Kasus Engeline dari Balikpapan Minta Perlindungan LPSK

Saksi Kasus Engeline dari Balikpapan Minta Perlindungan LPSK

Tiga saksi yang didatangkan dari Balikpapan, Kalimantan Timur, untuk kasus penelantaran anak dengan tersangka Margriet Megawe, akan meminta perlindungan kepada Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

“Ya jelas nanti kami akan membawa ke LPSK. Kami tidak mau mereka nantinya ada apa-apa. Kami ingin dia tetap baik setelah memberikan keterangan di Polda Bali,” kata anggota Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Denpasar, Siti Sapurah, di Denpasar, Bali, Kamis (18/6/2015).

Tiga saksi yang dibawa oleh P2TP2A adalah suami-istri bernama Francky A Maringan (46) dan Yuliet Christine (41) serta saudara Margriet bernama Loraine (58). Francky menjadi pekerja yang bertugas mengurus ayam-ayam milik Margriet sejak Desember 2014 hingga Maret 2015.

Sebenarnya, kala itu, mereka berdua ke Bali karena ingin menikmati libur Natal. Sementara itu, Loraine di Bali sejak November 2014 hingga Maret 2015. “Ya setelah pemberkasan selesai, nanti akan kami pikirkan langkah selanjutnya. Kami bereskan dulu di sini (Bali) untuk keperluan penyidikan. Setelah ini, kami pikirkan. Kami merasa kuat karena media, terima kasih, selama ini sudah mendukung pemberitaan,” kata dia.

Francky dan istrinya dimintai keterangan dalam satu ruangan yang didahului dengan pengucapan janji sesuai agama yang mereka anut, agama Kristen, demikian halnya Loraine. Namun, mereka memberikan keterangan di tempat yang terpisah dengan Francky dan Yuliet.

Sumber: Kompas.com

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...