Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Saksi : Korban Terlihat Linglung, Sempat Duduk Dulu di Bawah Pohon

Saksi : Korban Terlihat Linglung, Sempat Duduk Dulu di Bawah Pohon

bunuh-diri-di-rel-ka-_-1_20150604_141026

Aksi nekat Lili Andriani (45), warga Jalan Geger Kalong Hilir No 81, Bandung, Jawa Barat, yang diduga mengalami depresi mengakhiri hidup merebahkan diri di rel kereta api‎ yang berada di samping Jalan Sumatera, Kelurahan Braga, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, pada hari Kamis (4/6) silam.

M Syahril, salah seorang saksi mata dan juga sebagai penjaga perlintasan, menceritakan bahwa kira-kira pukul 11.30 WIB, korban sudah berada di sekitar rel dengan tingkah laku seperti orang kebingungan atau linglung.

“Baru kali ini saya melihat wanita itu di sekitar sini. Ketika melihat wajahnya terlihat linglung,” ungkap Syahril.

Diakui oleh Syahril, korban memang sempat menyusuri rel di sebelah barat pos penjaga pintu perlintasan. Tapi Lili sempat diperingati warga sekitar untuk tidak menyusuri rel yang masuk wilayah Kelurahan Braga itu.

Kemudian Lili berjalan ke arah timur dan duduk di bawah pohon sekitar 100 meter dari pos penjaga pintu perlintasan.

Ketika kejadian, kata Syahril, korban yang berada di pinggir rel melihat kereta barang dari arah Stasiun Bandung menuju Stasiun Gedebage. Saat itu pula korban langsung berlari dan mengambil posisi telungkup tepat di tengah-tengah rel. Kereta api tak sempat berhenti dan mengeluarkan sirene karena posisi korban telungkup sudah sangat dekat sekali.

Saat itu juga korban langsung terlindas kereta. Akibat kejadian itu, tubuh korban terpotong menjadi tiga bagian. Bagian pertama adalah kepala dan tangan dengan posisi memanjang ke atas. Bagian kedua, tubuh hingga paha. Bagian ketiga mulai paha bawah hingga telapak kaki.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...