Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Salah Paham, Polisi Tangkap Anggota KPK Disangka Teroris

Salah Paham, Polisi Tangkap Anggota KPK Disangka Teroris

“Sebab sudah tiga hari ini, itu mobil lalu lalang di sana. Ancaman teroris ini belum hilang loh” ungkap Daniel Bolly Tifaona.

Salah Paham, Piolisi Tangkap Anggota KPK Disangka Teroris

Tindakan personel Polres Metro Jakarta Utara yang mengamankan tiga anggota KPK pada Senin (22/2/16), berawal dari kesalahpahaman. Kepala Polres Metro Jakarta Utara, Kombes Daniel Bolly Tifaona menceritakan kronologi kejadian ini.

“Sebab sudah tiga hari ini, itu mobil lalu lalang di sana. Ancaman teroris ini belum hilang loh” ungkap Daniel Bolly Tifaona.

Saat dihampiri, personel Polres Metro Jakut melihat ada tiga pria di dalamnya. Polisi lalu menanyakan soal maksud dan tujuan ketiga orang tersebut, namun tidak mau menyebut asal usul mereka.

“Anggota saya lalu lapor ke saya. Saya bilang daripada ribut di lapangan, mending bawa saja ke kantor (Polres Metro Jakarta Utara)” tambah Bolly.

Polisi kemudian memutuskan untuk menggeledah mereka dan menemukan kartu identitas KPK. Bolly lalu mengonfirmasinya kepada KPK dan baru tahu ketiganya adalah anggota KPK.

Bolly memastikan personelnya telah memulangkan ketiga anggota KPK tersebut yang berinisial Dr, BP, dan WG. Ketiganya ditengarai sedang bertugas saat diamankan.

“Jadi, saya harus meluruskan. Tidak ada yang namanya penangkapan. Itu mengamankan saja” tegas Bolly.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...