Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Salip Evan Dimas, Ryuji Utomo Sudah Tanda Tangan Kontrak di Bahrain

Salip Evan Dimas, Ryuji Utomo Sudah Tanda Tangan Kontrak di Bahrain

Salip Evan Dimas, Ryuji Utomo Sudah Tanda Tangan Kontrak di Bahrain

Selangkah lebih dulu dari Evan Dimas, Ryuji Utomo telah menandatangani kontrak bersama salah satu klub di Bahrain. Mantan punggawa Timnas Indonesia U19 itu dikontrak Al Najma dengan durasi 2 tahun. Hal ini diungkapkan oleh pemilik Muly Munial Sports Group (MSG) sekaligus perwakilan Ryuji, Muly Munial.

Seperti yang diketahui jika Muly merupakan pendamping Ryuji selama proses transfer. Keduanya telah bertolak ke Bahrain sejak Senin (17/8/2015) dan direncakanan menandatangani kontrak dengan klub Liga Premier Bahrain tersebut. “Ryuji menjalani latihan pertama dan menandatangani kontrak” ungkap Muly, Selasa (18/8/2015).

Setelah penandatanganan kontrak, bek berusia 20 tahun ini dinanti sejumlah agenda. Salah satunya yakni laga uji coba yang bakal dilakoni Al Najma pada Kamis (20/8/2015). Transfer Ryuji tak lepas dari kehadiran Rudy Eka Priyambada sebagai asisten pelatih Al Najma.

Rudy merupakan pelatih termuda Indonesia yang mengantongi lisensi kepelatihan A AFC. Rudy sebelumnya sempat mengasuh Ryuji di Mitra Kukar. Pada musim 2015, dia naik pangkat dari jabatan asisten pelatih menjadi pelatih kepala guna menggantikan Scott Cooper.

Di lain pihak Ryuji sempat mengatakan bahwa dirinya memang sangat senang bisa bermain di luar negeri. Selain itu mantan anak asuh Indra Sjafri itu meminta dukungan dan restu dari rakyat Indonesia untuk bisa mengharumkan nama Indonesia di luar negeri.

“Saya sangat antusias bisa bermain di Bahrain. Saya juga minta doa dari masyarakat Indonesia agar bisa memberikan yang terbaik. Menurut rencana Kamis ini ada uji coba dan saya akan dimainkan” ungkap Ryuji, belum lama ini.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...