Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Sambil Berkelakar, Sekjen PDIP Hasto bilang : Tanya Reshuffle jadi atau tidak Jangan ke PDIP, tapi ke Cak Imin…!

Sambil Berkelakar, Sekjen PDIP Hasto bilang : Tanya Reshuffle jadi atau tidak Jangan ke PDIP, tapi ke Cak Imin…!

-Hasto_Kristiyanto66

Beberapa menteri dan petinggi partai politik hadir dalam perayaan Hari Lahir (Harlah) PKB ke-18 di DPP PKB, Jakarta. Dalam pertemuan terjadi, terjadi guyon-guyonan para petinggi partai menyangkut isu reshuffle yang mengemuka belakangan ini.

Misalnya ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto berkelakar sempat ziarah ke makam mantan Ketum PKB, KH Abdurrahman Wahid alias Gus Dur. Dalam guyonannya, Novanto mengaku tak mendapatkan restu dari Gus Dur.

“Saya sempat ziarah makam Gus Dur di Jombang, langsung sujud di makam Gus Dur. Karena isunya (Golkar) mengambil Menteri Desa, langsung di situ keluar petunjuk, enggak boleh!,” kata Novanto, Sabtu (23/7).

Kemudian Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto juga diberikan kesempatan untuk melakukan pidato. Dia pun tak ketinggalan berguyon kepada hadirin soal reshuffle kabinet.

“Nanya reshuffle jadi atau tidak jangan ke PDIP. Tapi ke Cak Imin,” ujar Hasto yang diikuti tawa para hadirin.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...