Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Sambil Gebrak Meja, Jokowi Bilang: ‘Ora Sudi…!’

Sambil Gebrak Meja, Jokowi Bilang: ‘Ora Sudi…!’

“Ora sudi! Enak saja menjual-jual nama”

Sambil Gebrak Meja, Jokowi Bilang ‘Ora Sudi...!’

Presiden Jokowi geram saat mengetahui namanya dicatut dalam lobi untuk memuluskan perpanjangan kontrak karya PT Freeport Indonesia. Jokowi menggebrak meja sambil berseru:

“Ora sudi! Enak saja menjual-jual nama.”

Reaksi spontan Jokowi itu terungkap dalam pernyataan Menteri ESDM Sudirman Said yang memberikan kesaksian di bawah sumpah di hadapan Mahkamah Kehormatan Dewan dalam sidang perdana kasus dugaan pelanggaran kode etik Ketua DPR Setya Novanto.

Menanggapi reaksi Jokowi tersebut, relawan pendukung Jokowi yang tergabung dalam Projo menilai sangat wajar Presiden Jokowi marah besar ketika mengetahui namanya dicatut dalam perkara perpanjangan kontrak karya PT Freeport yang meminta pembagian jatah saham.

“Kami di Projo menganggap wajar kalau Presiden Jokowi marah sampai menggebrak meja dan menyebut ‘ora sudi’” ungkap Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Projo, Budi Arie Setiadi kepada CNN (Kamis, 3/12/15).

Menurut Budi sudah sepantasnya Presiden Jokowi berang karena Jokowi menjalankan pemerintahannya dengan benar sehingga wajar kalau ada pihak yang mencemarkan namanya.

“Kami percaya Jokowi bersih. Karena modal utama Jokowi adalah kejujuran dan kesederhanaannya” tambah Budi.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...