Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Sambut 70 Tahun RI, Coca Cola Muat 70 Nama Populer Orang Indonesia di Botolnya, Apakah Nama Anda Ada?

Sambut 70 Tahun RI, Coca Cola Muat 70 Nama Populer Orang Indonesia di Botolnya, Apakah Nama Anda Ada?

coca cola 12

Tidak lama lagi bangsa ini akan merayakan Hari Ulang Tahun Ke-70 Kemerdekaan RI. Dalam menyambut perayaan itu, Coca-Cola mencantumkan 70 nama populer Indonesia pada kemasannya dalam kampanye “Share A Coke” yang telah berlangsung di 80 negara lainnya.

“Kami mencari nama populer di Indonesia dengan riset internal, juga sumber seperti nama peserta Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi,” ujar Marketing Manager Coca-Cola Indonesia Suryanto Gunawan di Jakarta, Rabu (12/8).

Nama-nama yang banyak dipakai di Indonesia seperti Ayu, Dwi, Angga, Indra, Ilham, Dinda, Agung, Rizki, Reza dan Adit menghiasi kemasan minuman berkarbonasi itu.

Ditambahkan olehnya, nanti akan ada nama-nama populer Indonesia tambahan yang dicantumkan pada kemasan Coca-Cola botol 250 ml dan 425 ml.

“Masih ada daftar nama lain,” ungkapnya.

Dengan melakukan kampanye ini diharapkan pula dapat meningkatkan pembelian produk.

Jpeg

Sejak Agustus hingga akhir tahun, pihaknya telah memproduksi kemasan Coca-Cola yang mencantumkan nama-nama orang Indonesia.

Disamping itu, Coca-Cola juga akan mencetak kata-kata yang sering dipakai sehari-hari dalam kemasan, seperti “sayang”, juga kegiatan dan identitas kelompok seperti “nobar”, “bikers” dan “anak bola” untuk kemasan botol lebih besar, yakni 1 liter dan 1,5 liter.

Sementara itu Artis sekaligus penyanyi cantik Ayushita mengaku senang mendapati namanya tercetak dalam kemasan minuman.

“Senang lah, namaku ada di kemasan yang memang dicetak dan bukan ditulis atau ditempel,” kata Ayushita saat konferensi pers di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Ditambahkan olehnya, ia mengaku merasakan sensasi tersendiri ketika minum dari kemasan ekslusif ini.

Ngerasa lucu aja, minuman punya kita ada namanya. Ini bikin sensasi sendiri, malah bisa senyum-senyum sendiri pas lagi minum,” imbuhnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...