Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sambut Kompetisi, Game FIFA 16 Keluarkan Trailer Baru

Sambut Kompetisi, Game FIFA 16 Keluarkan Trailer Baru

fifa 16

Salah satu kompetisi terbesar dunia, Premier League, musim kompetisi 2015-2016 akan dimulai akhir pekan ini. Dalam rangka meramaikan penyambutan musim itu, Game FIFA 16 tak ketinggalan ikut pula. Game sepakbola ini diluncurkan untuk hampir seluruh console mulai dari Xbox 360, Playstation 3 hingga Playstation 4, dimana mengeluarkan trailer terbarunya.

Di dalam trailer terbarunya, FIFA 16 pun memperlihatkan bahwa mereka tak kalah update dengan perkembangan bursa transfer hingga saat ini. Beberapa contoh pemain yang telah berganti klub seperti Andrea Pirlo (Juventus ke New York City FC), Raheem Sterling (Liverpool ke Manchester City), hingga Arturo Vidal (Juventus ke Bayern Munich) tampak dalam trailer tersebut.

Bukan hanya itu, trailer tersebut juga dikomentari oleh salah satu komentator ternama dunia yang bekerja di Sky Sports, Martin Tyler.

Ia menjadi narator trailer FIFA 16 pada saat mengenalkan suasana Stadium Allianz Arena dan Fratton Park, markas klub Divisi Dua Liga Inggris, Portsmouth.

Tak sampai disitu, FIFA 16 juga menghadirkan fitur baru dengan adanya sepakbola wanita. Pemain dapat memainkan Timnas Inggris, Australia, Brasil, Kanada, China, Prancis, Jerman, Italia, Meksiko, Spanyol, Swedia dan Amerika Serikat.

Di akhir trailer, akan ditutup dengan indah, karena FIFA 16 melibatkan dua megabintang dunia saat ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...