Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Sambut Perubahan Zaman Now

Sambut Perubahan Zaman Now


Sambut Perubahan Zaman Now


Jakarta

Jakarta sebagai Ibu Kota memiliki berbagai macam hunian, mulai rumah tapak, rumah toko, hingga apartemen. Selain itu Jakarta juga dikelilingi pusat perbelanjaan dan beberapa taman yang kini mulai marak.

Potensi Jakarta Timur

Dari lima kotamadya di Jakarta, Jakarta Timur termasuk wilayah yang saat ini menjadi fokus pemerintah dan swasta, karena potensi wilayah, infrastruktur, pertumbuhan harga tanah, dan lokasinya dilintasi untuk menuju kota penyangga.

Nita (34), profesional di bidang finance yang merupakan warga Bekasi, memilih tinggal di apartemen kawasan Jakarta Timur karena tingginya aktivitas pekerjaan dan organisasi yang ditekuni.

“Bekasi dan sekitarnya saat ini sangat berkembang. Tetapi saya memilih untuk memiliki apartemen di Jakarta Timur karena aktivitas saya. Kalau tinggal di Bekasi, saya harus berangkat dari rumah pagi sekali, paling lambat jam 6 pagi sudah berangkat supaya bisa tepat waktu tiba di kantor. Lalu ketika perjalanan pulang pun makan waktu 2 jam lebih. Sedangkan sepulang kantor, saya masih harus bertemu dengan kolega terkait beberapa aktivitas organisasi. Jadi saat ini bagi saya pilih apartemen ya di Jakarta, kalau ada yang dekat kenapa pilih yang jauh, karena kualitas hidup tidak bisa ditawar,” ujar Nita.

Hunian Harus Memanjakan

Berbeda dengan Nita, Aji (54) dan istrinya mencari hunian yang efisien untuk menikmati masa tua. “Saya dan istri hobi berkebun, rumah saya di Jakarta cukup luas dan mengakomodir hobi kami berkebun. Tetapi di umur makin bertambah, dan anak – anak sudah punya keluarga masing – masing, untuk tinggal hanya berdua dengan istri di rumah yang besar, kami merasa tidak efisien. Biaya dan tenaga untuk merawat rumah besar sudah tidak seperti ketika kami masih muda. Kami ingin hunian yang simpel tetapi fasilitasnya lengkap dan memiliki kebun, agar tetap bisa menikmati hobi. Karena kami rasa, semakin berumur, kami lebih baik tinggal di hunian dengan ukuran efisien didukung beragam fasilitas yang bisa kami nikmati saat masa tua,” jelas Aji.

“Perkembangan di Jakarta Timur, saat ini terlihat berbeda dari kotamadya lainnya di Jakarta, karena pembangunan akses dan infrastruktur begitu pesat. Tak heran banyak pengembang yang kini melirik kawasan timur Jakarta untuk membangun properti mereka,” ujar Direktur Eksekutif Indonesia Property Watch (IPW) Ali Tranghanda.

Melalui superblok Prajawangsa City, Synthesis Development menawarkan hunian yang strategis, fasilitas lengkap dengan harga kompetitif. Bagi Anda yang hendak membeli hunian, Prajawangsa City patut menjadi pilihan terbaik karena kualitas produk, lokasi, dan nilai investasinya memiliki potensi terus naik tiap tahunnya.

“Pilihan untuk tinggal di kawasan penyangga, menurut saya bisa dikatakan kurang efisien karena lokasi yang cukup jauh, kondisi macet, sehingga membuat waktu bersama keluarga harus terbuang. Jakarta Timur kini menjadi satu-satunya pilihan yang harus dikejar,” jelas Property Advisor Synthesis Development, Asnedi, melalui sambungan telepon kepada detikcom.

Berada di Jakarta Timur, Prajawangsa City karya Synthesis Development hadir sebagai alternatif terbaik bagi Anda yang menghendaki hunian dekat dengan pusat aktivitas, karena tidak perlu membuang waktu banyak untuk bolak-balik ke hunian Anda. Prajawangsa City memiliki benefit pada sektor lokasi yang strategis dibandingkan properti lainnya yang berada di kawasan penyangga, seperti Bekasi, Tangerang, Depok, Bogor, dan Cikarang.

“Area hijau dengan luas 50 persen dari keseluruhan kawasan Prajawangsa City sengaja dihadirkan dengan diferensiasi, karena mengusung konsep taman herbal (herbal garden) dan taman rempah (spice garden). Konsep taman ini tidak hanya indah, tetapi berguna untuk penghuni, dimana penghuni bisa berkebun dan mengambil hasil panennya sekiranya dibutuhkan. Selain itu, di Prajawangsa City terdapat area colosseum sebagai salah satu fasilitas yang bisa digunakan oleh penghuni,” papar Asnedi.

“Dalam pengembangan pusat belanja konsep terbarunya, Prajawangsa City menyadari bahwa saat ini pusat belanja adalah point berkumpul bersama keluarga, teman-teman, dan kolega untuk makan bersama, ngobrol sambil brunch atau high tea. Pusat belanja juga alternatif bagi para profesional melakukan meeting dan bekerja. Bahkan untuk kalangan pelajar dan mahasiswa, pusat belanja adalah tempat untuk berkumpul mengerjakan tugas atau diskusi akademis. Maka pusat belanja 4 lantai yang mengakomodir gaya dan kebutuhan semua kalangan masa kini, akan diwujudkan di Prajawangsa City,” lanjut Asnedi.

Sambut Perubahan Zaman Now


Akses Strategis

Prajawangsa City yang memasang taglineBetter City, Better Life’ ini terletak di area captive market, sepanjang Tol Cijago dan Jalan Raya Bogor. Kawasan ini merupakan area industri yang dipadati para profesional dengan kebutuhan hunian di area tersebut. Area ini berpotensi menguntungkan untuk investasi.

Prajawangsa City memiliki kemudahan akses untuk menuju kawasan perkantoran di TB Simatupang dan kawasan industri di sepanjang Tol Cijago. Prajawangsa City terletak di 1,8 km dari Jakarta Outer Ring Road (JORR)-TB Simatupang, 3,5 km dari rencana pembangunan Stasiun Light Rail Transit (LRT) Kampung Rambutan, 3,8 km dari Gerbang Tol Jagorawi, dan akses langsung ke Bandara Halim Perdanakusuma.

Rp 4,5 jutaan /bulan 2 bedroom

Prajawangsa City bisa dimiliki dengan nilai cicilan Rp 4,5 jutaan /bulan untuk apartemen dengan 2 kamar (bedroom) di Jakarta. Harga cicilan ringan ini kesempatan yang baiknya tidak dilewatkan, karena hanya berlaku di bulan Oktober 2017. Prajawangsa City yang dibanderol dengan harga mulai Rp 360 jutaan juga memungkinkan investasi Anda untung besar ke depannya dengan prediksi harga tanah Jakarta yang semakin lama semakin naik.

Di bulan Oktober 2017 juga, pembeli unit di Prajawangsa City akan mendapatkan free service charge.

Untuk lebih mengenal Prajawangsa City, kunjungi Marketing Office Prajawangsa City di Jl. Pedati Selatan No 8 Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur atau silakan langsung hubungi nomor telepon 021-2287 8800/ 085890412489 (WhatsApp) dan kunjungi juga prajawangsacity.id.

(adv/adv)


Source link

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta detikHot ...