Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Samir Nasri Beri Kabar Bagus Untuk Manchester City

Samir Nasri Beri Kabar Bagus Untuk Manchester City

Nasri

Penantian Samir Nasri untuk bisa bermain lagi sepertinya akan segera usai. Gelandang asal Prancis milik Manchester City tersebut mengatakan bahwa ia akan sembuh lebih cepat dari jadwal yang telah ditetapkan semula, yakni pada Maret nanti. Kabar ini tentu saja bagus bagi City yang bisa mendapatkan tambahan tenaga dalam persaingan menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Nasri sudah mengalami cedera hamstring sejak pertengahan Oktober lalu, tepatnya ketika melawan Bournemouth. Sempat diperkirakan sembuh cepat, Nasri mengalami cedera lanjutan dan pada November lalu harus menjalani operasi untuk benar-benar menyembuhkan cederanya tersebut. Penantian panjangnya pun akan segera usai yang diselingi kabar bahwa proses penyembuhannya berlangsung lebih cepat.

“Tim dokter awalnya memperkirakan bahwa saya akan absen antara empat sampai enam bulan, begitu juga dengan yang dikatakan oleh ahli bedah yang mengoperasi saya. Tapi saya ternyata bisa sembuh dalam waktu dua bulan saja dan saya menargetkan bisa kembali ketika ada jeda internasional pada Maret nanti untuk kembali bersama skuad,” kata Nasri.

“Saat ini segalanya berjalan lebih cepat dari jadwal. Saya sudah mulai berlatih lagi di gym, bersepeda selama dua sampai tiga jam untuk membangun lagi kekuatan otot saya, dan pekan ini harusnya saya sudah bisa berlari lagi. Itu berarti saya akan lebih cepat untuk bertemu dengan rekan setim saya.”

Kembalinya Nasri nanti tentunya akan membuat pilihan Manuel Pellegrini kian banyak. David Silva, Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, dan Jesus Navas sudah tidak bisa bersantai lagi karena Nasri punya kualitas mumpuni untuk masuk ke tim utama.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...