Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Samir Nasri Sudah Tidak Butuh Timnas Prancis!

Samir Nasri Sudah Tidak Butuh Timnas Prancis!

Samir Nasri

Gelandang Manchester City, Samir Nasri, mengatakan bahwa ia tidak akan pernah mau bermain untuk Timnas Prancis lagi. Eks pemain Marseille dan Arsenal itu sepertinya masih sakit hati benar dengan apa yang terjadi pada seleksi skuad Prancis untuk Piala Dunia 2014 lalu dimana saat itu Les Bleus masih dilatih Didier Deschamps.

Nasri terakhir kali membela Prancis pada 2013 sebelum akhirnya ngambek. Sebabnya adalah namanya tidak tercantum dalam skuad yang akan berangkat ke Piala Dunia 2014 di Brazil meskipu saat itu, di musim 2013-2014, Nasri bermain bagus dan mengantar City menjadi juara Liga Inggris.

Pada sejarahnya, Nasri juga memiliki catatan disiplin yang buruk ketika membela Prancis. Pada Piala Dunia 2010 lalu ia juga ditinggalkan oleh Prancis sebelum pada 2012 ia bermasalah dengan seorang reporter setelah Prancis disingkirkan Spanyol di perempat final.

“Meski pun ayah saya yang jadi pelatih timnas (Prancis), saya tidak akan kembali. Saya menderita dengan seleksi itu. Kehilangan Piala Dunia sedikit menghancurkan saya. Setelah 2012, saya ingin berhentu namun ayah saya berkata bahwa saya harus berjuang bisa bermain di Piala Dunia (2014),” jelasnya.

“Saya mencoba melunak. Saya memainkan musim yang bagus bersama klub saya sebelum Piala Dunia 2014 dan saya memiliki catatan yang bagus. Tapi itu semua tidak cukup. Tanpa bermaksud merendahkan yang lain, tapi saya heran ketika melihat daftar pemain yang dibawa. Saya tidak sempurna, saya punya kesalahan. Tapi ketika kamu menjadi seorang pelatih, kamu harus bisa menangani ego.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...