Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Sampai Kiamat, Kerugian RS Sumber Waras Harus Dibayar!

Sampai Kiamat, Kerugian RS Sumber Waras Harus Dibayar!

“Terus begitu sampai kiamat” ucap Harry usai buka puasa bersama di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Kamis, 23 Juni 2016.

Sampai Kiamat, Kerugian RS Sumber Waras Harus Dibayar!

Pemprov DKI Jakarta dinilai mempunyai kewajiban membayar kerugian negara Rp 191 miliar dalam pembelian lahan RS Sumber Waras. Kewajiban itu sudah sesuai berdasarkan hasil audit yang dilakukan Badan Pemeriksa Keuangan, atas laporan keuangan Pemprov DKI tahun 2014.

Dalam keterangannya Ketua BPK Harry, Azhar Azis mengatakan sampai kiamat Pemprov DKI wajib membayar kerugian negara itu. Tidak peduli siapa pun gubernurnya, kaena kewajiban itu jika tidak dilunasi akan terus dibebankan ke periode gubernur selanjutnya.

“Dia akan membebankan kepada pemerintahan berikutnya. Dan jika pemerintahan berikutnya tidak menindaklanjuti akan membebankan ke pemerintah berikutnya, terus begitu sampai kiamat” ungkap Harry, Kamis (23/2016).

Harry enggan memikirkan sejumlah pihak yang menyebut kalau RS Sumber Waras yang punya kewajiban kerugian negara Rp 191 miliar itu. Menurut dia, BPK sudah mengirimkan surat kepada Pemprov DKI bukan dilayangkan ke RS Sumber Waras terkait temuan kerugian ini.

“Itu urusan detail antara pemerintah. Surat kita tidak ke Sumber Waras, surat kita ke Pemprov DKI. Terserah Pemprov bagaimana. Kita tidak memandang Ahok, kita memandang pemprov secara keseluruhan” tegasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...