Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Sampai Preman Kalijodo Bikin Lecet TNI, Ini Reaksi Pangdam Jaya

Sampai Preman Kalijodo Bikin Lecet TNI, Ini Reaksi Pangdam Jaya

“Jangan sampai ada anggota saya yang lecet karena ulah preman Kalijodo. Jika itu terjadi, saya sanggup bayar biaya termahal untuk itu” tegas Mayjen Teddy Lhaksmana.

Sampai Preman Kalijodo Bikin Lecet TNI, Ini Reaksi Pangdam Jaya

Kewenangan polisi dan TNI dalam penertiban kawasan Kalijodo, rupanya membuat warga ketar-ketir. Secara tegas Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian dan Pangdam Jaya Mayjen Teddy Lhaksmana, mendukung langkah Pemda DKI Jakarta dalam menertibkan Kalijodo.

“Prinsip, kami akan membantu. Apa kebijakan Pemda, akan kami dukung” ungkap Irjen Tito Karnavian, beberapa waktu yang lalu.

Sementara itu Panglima Kodam Jaya (Pangdam Jaya), Mayjen Teddy Lhaksmana mengungkapkan akan menindak keras jika ada anggotanya yang membekingi kawasan Kalijodo. Ia juga memperingatkan preman Kalijodo agar tidak melukai anggotanya.

“Jangan sampai ada anggota saya yang lecet karena ulah preman Kalijodo. Jika itu terjadi, saya sanggup bayar biaya termahal untuk itu” tegas Teddy di Makodam Jaya Jakarta Timur.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...