Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Italia 2015: Prediksi Sampdoria vs AS Roma

Jadwal Liga Italia 2015: Prediksi Sampdoria vs AS Roma

Sampdoria vs Roma

Jadwal Liga Italia 2015 pertandingan Sampdoria vs AS Roma akan menjadi salah satu rangkaian laga pekan kelima Serie A minggu ini. Laga tersebut akan dimainkan di Stadion Luigi Ferraris pada hari Kamis, 24 September 2015 jam 01.45 WIB.

Prediksi skor Sampdoria vs Roma memang diperkirakan berjalan ketat dan lebih mengarah pada hasil imbang. Roma memang memiliki kualitas yang lebih bagus namun itu akan menjadi percuma jika mereka masih saja bermain tidak konsisten.

Pertemuan dengan Sassuolo akhir pekan kemarin menjadi bukti nyata betapa buruknya performa anak asuh Rudi Garcia. Terlepas dari kelelahan yang menghinggapi mereka, Roma harusnya bisa menghindarinya dengan rotasi pemain yang sayangnya tidak terlalu dilakukan oleh sang pelatih.

Melawan Sampdoria tentunya Rudi Garcia butuh para pemain yang berada dalam kondisi segar. Apalagi di pertandingan ini Francesco Totti dan Antonio Rudiger dipastikan absen dan menyusul jejak Wojciech Szczesny yang terlebih dahulu masuk dalam ruang perawatan.

Tuan rumah sendiri berharap bisa mengincar kemenangan di pertandingan ini. Terakhir kali bermain, mereka harus mengakui keunggulan tuan ruma Torino dengan skor 2-0.

Prakiraan Formasi:

Sampdoria: Emiliano Viviano; Miguel Pereira, Niklas Moisander, Matias Silvestre, Vasco Regini; Fernando, Edgar Bareto, David Ivan; Roberto Soriano; Luis Muriel, Eder

Roma: Morgan De Sanctis; Alessandro Florenzi, Kostas Manolas, Leandro Castan, Lucas Digne; Daniele De Rossi, Radja Nainggolan, Miralem Pjanic; Mohamed Salah, Iago Falque, Edin Dzeko

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...