Home / Bola / Jadwal Liga Italia dan Prediksi Sampdoria vs Inter Milan: Rebut Lagi Posisi Pertama!

Jadwal Liga Italia dan Prediksi Sampdoria vs Inter Milan: Rebut Lagi Posisi Pertama!

Sampdoria vs Inter Milan

Jadwal Liga Italia 2015 yang mempertemukan Sampdoria vs Inter Milan pekan ini akan menjadi kesempatan bagi Internazionale untuk kembali merebut posisi pertama di klasemen Liga Italia. Laga antara kedua tim ini sendiri akan dimainkan di Stadion Luigi Ferraris pada hari Minggu, 4 Oktober 2015 jam 20.00 WIB.

Kekalahan dari Fiorentina kemarin memang membuat posisi Inter tergusur dari peringkat pertama. Kini, Roberto Mancini memiliki tugas besar untuk membangkitkan lagi mental bertanding anak asuhnya karena kekalahan dengan skor 1-4 di kandang sendiri bisa mengguncang para pemain Inter.

Ditambah, melawan Sampdoria kali ini Miranda akan absen karena mendapatkan kartu merah pekan lalu saat ditumbangkan Fiorentina. Apalagi Stevan Jovetic kemungkinan besar juga akan mangkir dari pertandingan ini karena mengalami cedera.

Sampdoria sendiri menyambut laga ini berbekal kekalahan 2-1 dari Atalanta pekan kemarin. Namun bertanding di kandang sendiri akan memberikan motivasi besar pada mereka untuk kembali ke jalur kemenangan.

“Kompetisi musim ini berjalan aneh. Inter kalah dari Fiorentina karena satu insiden yang mengubah jalannya pertandingan secara keseluruhan. Kami juga mengalami hal yang sama saat bertandang ke Bergamo (Atalanta) yang memaksa kami melakukan pendekatan berbeda dalam pertandingan tersebut,” kata Walter Zenga.

Prakiraan Formasi:

Sampdoria: Emiliano Viviano; Pedro Pereira, Niklas Moisander, Ervin Zukanovic, Djamel Mesbah; Fernando, Edgar Barreto, David Ivan; Roberto Soriano; Luis Muriel, Eder

Inter: Samir Handanovic; Davide Santon, Gary Medel, Jeison Murillo, Alex Telles; Felipe Melo, Geoffrey Kondogbia, Fredy Guarin; Ivan Perisic, Rodrigo Palacio, Mauro Icardi

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...