Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sampdoria vs Milan, Laga Pembuktian Tim Impoten

Sampdoria vs Milan, Laga Pembuktian Tim Impoten

sampdoria-v-s-milan

Jadwal Liga Italia 2016 antara Sampdoria vs AC Milan hari Sabtu, 17 September jam 01.45 WIB, tak ubahnya menjadi laga pembuktian bagi Rossoneri. Pasalnya, salah satu tim besar di Italia itu sejauh ini masih terus menunjukkan performa yang tidak menyenangkan fansnya sama sekali dan pastinya, Milan tidak ingin menelan kekalahan ketiganya di awal musim ini.

Kompetisi musim ini memang masih akan memasuki pekan keempat, namun Milan sudah menelan dua kekalahan dari Napoli dan Udinese. Takluk di tangan Napoli masih bisa menjadi maklum, namun tidak dengan ketika mereka kandas dari Udinese di kandang sendiri pekan lalu. Saat itu mereka mengalami kesulitan besar di barisan depan dan kemudian malah kebobolan jelang pertandingan berakhir.

“Saya tidak senang dengan apa yang ditunjukkan para pemain. Saya merasa kecewa karena seharusnya mereka masih bisa menunjukkan hal yang lebih. Kini, saya harus bekerja untuk memperbaiki sisi negatif kami dan tetap berpikir positif untuk membawa aura optimisme ke dalam tim,” kata pelatih Milan, Vincenzo Montella.

Sementara itu pekan lalu Sampdoria menelan kekalahan perdananya musim ini di kandang AS Roma. Hasil itu menodai perjalanan apik mereka di dua pertandingan awal ketika berhasil meraih kemenangan atas Empoli dan Atalanta. Melawan Milan tentunya menjadi kesempatan bagus bagi Sampdoria untuk bangkit lagi jika melihat kondisi Milan saat ini.

Prakiraan Formasi:

Sampdoria: Emiliano Viviano; Jacopo Sala, Mikael Silvestre, Vasco Regini, Daniel Pavlovic; Angelo Palombo, Lucas Torreira, Edgar Barreto; Karol Linetty; Luis Muriel, Fabio Quagliarella

Milan: Gianluigi Donnarumma; Ignazio Abate, Gabriel Paletta, Alessio Romagnoli, Mattia De Sciglio; Riccardo Montolivo, Andrea Poli, Jose Sosa; Giacomo Bonaventura, Suso; Carlos Bacca

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...