Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Italia 2016 & Prediksi Sampdoria vs Milan: Menanti Debut Brocchi!

Jadwal Liga Italia 2016 & Prediksi Sampdoria vs Milan: Menanti Debut Brocchi!

Sampdoria vs Milan

Jadwal Liga Italia 2016 minggu ini menyajikan pertandingan antara Sampdoria vs AC Milan yang akan dimainkan di Stadion Luigi Ferraris, Senin 18 April 2016 jam 01.45 WIB. Prediksi skor Sampdoria vs Milan bisa menjadi laga yang berlangsung ketat dan diyakini bahwa banyak mata yang akan tertuju pada sosok Cristian Brocchi, pelatih baru Milan.

Ini akan menjadi debut Brocchi melatih di ajang kompetitif seperti Serie-A. Meski tak punya pengalaman sebelumnya melatih tim senior, namun pengetahuan Brocchi akan Milan dan isinya diyakini bisa membuatnya menutupi kekurangan yang mereka miliki dari sisi pengalaman.

“Sudah 20 tahun ini saya mengenal Cristian. Ia sudah mulai bekerja dan coba menanamkan idenya ke dalam tim. Tidak akan muda baginya untuk segera mengimplementasikan semua apa yang ia mau di lapangan, namun saya harap itu bisa segera berjalan sesuai rencana. Kami harus menang, kami butuh tiga poin melawan Sampdoria,” kata Christian Abbiati, kiper gaek Milan.

Brocchi akan memainkan skema 4-3-1-2 di Milan sesuai dengan apa yang ia mau. Itu berarti, Sampdoria harus beradaptasi lagi dengan strategi calon lawannya ini karena bisa jadi Vincenzo Montella sebelumnya sudah mengantisipasi formasi 4-4-2 yang sebelumnya dipakai oleh Sinisa Mihajlovic.

Prakiraan Formasi:

Sampdoria: Emiliano Viviano; Mattia Cassani, Niklas Moisander, Modibo Diakite; Lorenzo De Silvestri, Dodo, Fernando, Nenad Krsticic; Roberto Soriano, Ricky Alvarez; Fabio Quagliarella

Milan: Gianluigi Donnarumma; Ignazio Abate, Alex, Alessio Romagnoli, Luca Antonelli; Riccardo Montolivo, Juraj Kucka, Andrea Bertolacci; Giacomo Bonaventura; Carlos Bacca, Mario Balotelli

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...