Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal dan Prediksi Sampdoria vs Napoli: Tugas Berat Pertahankan Capolista

Jadwal dan Prediksi Sampdoria vs Napoli: Tugas Berat Pertahankan Capolista

Sampdoria vs Napoli

Jadwal Liga Italia 2016 dalam pertandingan Sampdoria vs Napoli akan menjadi ujian berat bagi tim tamu untuk mempertahankan peringkat pertama mereka. Laga ini sendiri akan digelar di Stadion Luigi Ferraris, Minggu 24 Januari 2016 jam 21.00 WIB. Lalu, bagaimana dengan prediksi skor Sampdoria vs Napoli kali ini?

Napoli sudah pasti akan lebih diunggulkan di pertandingan ini jika melihat posisi mereka di papan klasemen. Kekalahan dari Inter Milan di Coppa Italia kemarin diyakini tidak akan terlalu berpengaruh pada kualitas dan mentalitas permainan Napoli karena di laga tersebut Maurizio Sarri menurunkan beberapa pemain pelapis. Beda halnya dengan di laga ini dimana Napoli akan kembali bertempur dengan kekuatan terbaiknya.

Sampdoria sendiri memang akan berlaku sebagai tuan rumah dan di pertandingan pertama lalu mereka mampu menahan imbang Napoli 2-2. Sayangnya di laga ini nanti mereka akan kehilangan gelandang andalannya, Roberto Soriano, yang absen karena menjalani skorsing hasil dari akumulasi kartu yang ia terima.

Tanpa Soriano, pelatih Vincenzo Montella akan memiliki tugas berat untuk mencari solusinya. Nama Joaquin Correa atau David Ivan bisa ia kedepankan untuk membantu rekan setimnya memberi kejutan pada Napoli di pertandingan ini.

Prakiraan Formasi:

Sampdoria: Emiliano Viviano; Lorenzo De Silvestri, Matias Silvestre, Niklas Moisander, Ervin Zukanovic; Fernando, Edgar Barreto, Carlos Carbonero; Joaquin Correa, Antonio Cassano; Eder

Napoli: Pepe Reina; Elseid Hysaj, Raul Albiol, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam; Jorginho, Allan, 1Marek Hamsik; Jose Callejon, Lorenzo Insigne, Gonzalo Higuain

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...