Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Samsung Akan Gunakan Baterai LG Untuk Galaxy S8

Samsung Akan Gunakan Baterai LG Untuk Galaxy S8

logo samsung

Sebuah pemberitaan dari Korea Selatan menyatakan jika Samsung bersedia bekerja dengan kompetitor utama mereka di negara itu. Kerja sama ini untuk memastikan jika baterai Galaxy S8 bebas masalah. Hal ini bisa dipahami mengingat masalah yang terjadi pada Galaxy Note 7 disebabkan karena masalah baterai. Seorang petinggi Samsung yang tidak disebutkan namanya berkata: “Kami mencari beragam supplier termasuk LG Chem.”

Sejauh ini, Samsung Electronics hanya memakai dua supllier baterai: Samsung SDI dan ATL. Penarikan kembali Galaxy Note 7 dipercaya karena kecacatan pada baterai buatan SDI. Tapi setelah baterai diganti dengan baterai buatan ATL, Galaxy Note 7 tetap terbakar.

Beberapa sumber di Korea berkata jika LG Chem dan Samsung belum membuat kesepakatan. Tapi keduanya mungkin akan segera mendiskusikan kesepakatan ini. Berita ini merupakan berita besar karena selama ini mereka tidak membeli produk dari satu sama lain karena kompetisi mereka yang keras di negara itu.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...