Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Samsung Berencana Kurangi Lebih Banyak Pegawai

Samsung Berencana Kurangi Lebih Banyak Pegawai

samsung Galaxy tab view rumor

Pada September 2015, muncul pemberitaan jika Samsung berencana mengurangi jumlah tenaga kerja dalam skala besar. Walaupun perusahaan Korea itu membantah pemberitaan itu, berita lain menyatakan jika mereka memberhentikan 1000 karyawan di China.

Sekarang, sebuah pemberitaan baru dari Korea menyatakan jika perusahaan itu berencana untuk memberhentikan para pegawai dan pejabat tingkat manajerial dalam rangka menghemat biaya. “Prioritas utama Samsung adalah menghemat biaya. Para pekerja biasa dengan kinerja biasa disarankan meninggalkan perusahaan dengan kompensasi yang lumayan,” tulis berita itu mengutip salah seorang pejabat Samsung.

Terungkap juga jika pemotongan tenaga kerja itu terjadi di negara-negara di mana perusahaan itu memiliki unit produksi dan tim human resource di negara-negara itu diminta membujuk para pengawai tertentu untuk bergabung dalam sistem pensiun sukarela.

Laporan itu juga menyatakan jika Samsung Electronics diperkirakan akan memberhentikan kurang lebih 30 % dari tenaga kerja di bidang keuangan, tenaga kerja dan divisi markerting.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...