Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Otomotif / Motor / Samsung Bikin Motor Superbike Lotus Ini Bercahaya Bagaikan Meteor

Samsung Bikin Motor Superbike Lotus Ini Bercahaya Bagaikan Meteor

Motor Superbike Lotus C-O1 jadi bercahaya karena proyek “Samsung’s Smart Bike Projects”.

Samsung Bikin Motor Superbike Lotus Ini Bercahaya Bagaikan Meteor

Seperti yang dilansir Autorevolution pada Senin (5/10/2015), Samsung melakukan terobosan dengan proyek bertajuk “Samsung’s Smart Bike Projects”. Tentu saja ini menjadi kabar baik bagi pengendara motor yang sering pulang malam. Salah satu inovasi lampu yang dapat menjadi pilihan untuk tunggangan kesayangan datang dari motor Superbike Lotus C-O1, yaitu Lane Lights.

Lane Lights merupakan lampu yang berbasis dua modul laser yang akan memproyeksikan cahaya seperti garis dan berdekatan sehingga berbentuk seperti jalur virtual pribadi. Namun penggunaan modul laser dirasa kurang efektif karena cahaya yang diproyeksikan ke jalan sangat tipis sehingga tingkat visibilitas menjadi rendah.

Berawal dari lampu sepeda yang menggunakan laser, Lane Lights memilih LED sebagai sumber cahayanya karena cahaya yang dihasilkan jauh lebih kuat dan efektif untuk dipasang di motor. Penggunaan LED tersebut juga didasarkan pada jenis lampu dengan berbagai ukuran dan tingkat pendaran cahaya yang bervariasi serta hemat energi.

Selain itu, Lane Lights sendiri juga dapat dengan mudah dipasang baik secara permanen atau lepas-pasang dan tidak menutup kemungkinan dapat dioperasikan lewat ponsel. Diharapkan penggunaan Lane Lights dapat meningkatkan visibilitas para pengguna sepeda motor, khususnya saat malam hari dan menjadi penanda bagi pengguna jalan lainnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...