Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Samsung dan LG Masuki Tahap Final Produksi Ponsel Layar Lipat

Samsung dan LG Masuki Tahap Final Produksi Ponsel Layar Lipat

galaxy-note-edge-official

Satu-satunya benda yang kita miliki yang mendekati smartphone layar lipat adalah Galaxy S6 Edge. Layar smartphone itu melengkung tapi belum benar-benar berfungsi. Kita sudah melihat beberapa prototipe layar lipat sebelumnya tapi belum ada satupun yang masuk pasar.

Akan tetapi menurut laporan dari media Korea, sepertinya LG dan Samsung semakin mendekati tahap akhir dari proyek smartphone layar lipat mereka. Jika semua berjalan sesuai rencana, kita mungkin bisa melihat smartphone layar lipat dari LG dan Samsung.

Hal ini bukanlah kali pertama kita mendengar rumor semacam ini. Awal tahun ini, kita mendengar jika Samsung mengerjakan sebuah proyek ponsel layar lipat yang disebut Project Valley. LG sendiri juga dikabarkan sedang memproduksi massa layar lipat. Tapi hingga sejauh ini belum ada kabar perkembangan proyek kedua perusahaan itu.

Tapi rumor terbaru ini menyatakan jika proyek keduanya sudah semakin mendekati tahap final. Tapi kecil kemungkinan jika keduanya memproduksi smartphone flagship dengan layar lipat. Kemungkinan layar lipat itu digunakan untuk smartphone edisi terbatas seperti halnya Galaxy Note Edge.

Tentunya rumor ini bisa jadi salah karena belum ada konfirmasi atau bukti-bukti yang menguatkan rumor ini.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...