Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Samsung Dituntut Gara-Gara Ledakan Galaxy Note 7

Samsung Dituntut Gara-Gara Ledakan Galaxy Note 7

galaxy-note-7-meledak

Samsung dibawa ke meja hijau oleh seorang pengguna Galaxy Note 7. Smartphone Note 7 miliknya terbakar saat ditaruh di kantong celana. Kebakaran itu menyebabkan luka-luka yang parah di tubuhnya. Kejadian itu sendiri terjadi pada 9 September. Tuntutan hukum ini merupakan yang pertama terkait ledakan Note 7.

Menurut sang pengguna, Jonathan Strobel yang tinggal di Florida ledakan itu terjadi saat dia menaruh Galaxy Note 7 di kantong depan celananya. Kaki kanannya sendiri mengalami luka bakar yang parah. Jari tangan kirinya juga mengalami luka bakar saat dia mencoba mengeluarkan smartphone itu dari celananya.

Strobel meminta ganti rugi untuk biaya berobat, kehilangan uang gaji, rasa sakit dan penderitaan dan luka lain. Seorang juru bicara Samsung sendiri menolak berkomentar soal kasus itu. “Kami tidak berkomentar terkait kasus hukum yang masih berlangsung,” ungkapnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...