Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Samsung Dituntut Gara-Gara Update Android

Samsung Dituntut Gara-Gara Update Android

Apple Gandeng Samsung Garap iPhone7

The Dutch Consumentenbond, yang merupakan yayasan perlindungan konsumen terbesar di Belanda, baru saja melayangkan surat gugatan kepada Samsung. Pabrikan smartphone terbesar di dunia itu dituduh tidak merilis update software untuk beberapa smartphone Android mereka tepat waktu.

Menurut yayasan itu, langkah ini dilakukan karena mereka sudah membahas hal ini secara pribadi dengan Samsung, dan menganggap jika tidak ada tindakan nyata dari perusahaan itu terkait masalah ini. Maka gugatan hukum dianggap sebagai satu-satunya tindakan untuk memaksa perusahaan itu mengambil tindakan nyata.

Consumentenbond menuduh jika Samsung bersalah karena praktek perdagangan tidak adil, menyatakan jika Samsung gagal menyebutkan secara jelas berapa lama para pengguna harus menunggu hingga menerima update software. Selain itu, Samsung tidak berterus terang tentang update keamanan penting mereka, termasuk update yang diperlukan untuk melawan Stagefright exploit.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...