Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Samsung Duduki Posisi Pertama di AS, Kalahkan Apple

Samsung Duduki Posisi Pertama di AS, Kalahkan Apple

Foto-Harga-Galaxy-S6-S6-Edge-yang-Resmi-Diluncurkan-Samsung

Sistem operasi seluler paling populer di dunia saat ini adalah Android. Dan Samsung adalah pabrikan smartphone yang paling banyak menjual produk Android saat ini. Kuartal terakhir dikabarkan dari 257 juta unit produk yang terjual, 82 juta di antaranya adalah produk Samsung.

Bila Anda penasaran pasar mana yang menyumbang angka penjualan terbanyak Samsung, jawabannya adalah Amerika Serikat (AS) dan Asia Tenggara. AS adalah markas utama Apple, jadi di kuartal ketiga 2014, iPhone mendominasi karena pada kuartal pertama mereka merilis dua model baru. Antara Maret dan Mei tahun ini, situasi berubah karena produk Galaxy S6/ S6 edge membuat Samsung jadi yang pertama.

Di tengah periode, bulan April, iPhone 6 masih menjadi yang paling populer di AS, diikuti oleh Galaxy S5. Pada Mei 2015, Galaxy S6 mengantarkan Samsung ke tempat pertama, menurut data dari firma penelitian Kantar Worldpanel ComTech. Pasar terbesar kedua Samsung adalah Asia Tenggara, di mana mereka menjual 5,5 juta ponsel di kuartal pertama.

Sumber: Phone Arena.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...