Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Samsung Galaxy A8 Dilengkapi Fingerprint Sensor

Samsung Galaxy A8 Dilengkapi Fingerprint Sensor

galaxy a8

Awal tahun ini Samsung memperkenalkan smartphone seri Galaxy A baru yang memakai bahan metalik dan finishing premium. Setelah MWC 2015, terungkap dari pengajuan trademark, Samsung berencana merilis beberapa smartphone seri Galaxy A lagi.

Samsung merilis Galaxy A7 awal tahun ini degan CPU octa-core. Sepertinya perusahaan asal Korea Selatan itu akan segera memperkenalkan penerus A7, Galaxy A8 (SM-A800) di berbagai pasar di wilayah Asia dan Eropa. Seperti rumor yang baru-baru ini beredar, Galaxy A8 mungkin dilengkapi dengan sensor fingerprint dan ketebalan hanya 5,9 mm.

Seperti biasanya, finishing premium biasanya ada pada smartphone kelas mid-range, maka Galaxy A8 memiliki beberapa spesifikasi yang baik. Smartphone ini memiliki layar 5,7 inci Super Amoled dengan resolusi 1080p, chipset 64-bit Qualcomm Snapdragon 615 dengan memori RAM 2GB.

Kamera belakang ponsel ini sebesar 16MP dan kamera depan 5MP dengan tempat penyimpanan internal 16GB. Smartphone ini memakai TouchWiz UX berbasis Android 5.0 Lollipop. Galaxy A8 akan menawarkan dukungan 4G LTW dan baterai berkapasitas 3.050 mAh.

Sumber: GSM Arena.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...