Home / Tekno / Gadget / Samsung Galaxy Golden, Nama Asli Galaxy Folder

Samsung Galaxy Golden, Nama Asli Galaxy Folder

Samsung Galaxy Golden
Samsung Galaxy Golden

Aktual Post – Tentunya kita masih ingat dengan perangkat samsung yang unjuk diri ke publik tempo hari, perangkat tersebut adalah Samsung Galaxy Folder yang akan hadir dengan desain Flip atau Clamshell. Saat pertama penampakan wujudnya ke media, ponsel tersebut memang disebut – sebut sebagai Samsung Galaxy Folder. Namun, kini muncul sebuah spekulasi yang menyatakan nama perangkat Samsung yang akan hadir dengan desain Flip tersebut adalah Samsung galaxy Golden.

Rumor ini sendiri mencuat pada beberapa media online yang memang berkecimpung dibidang mobile, sehingga kemungkinan besar informasi yang disampaikan presentase kebenarannya sangat tinggi. Terlebih lagi, Samsung Galaxy Golden yang merupakan Aka dari galaxy Folder juga sudah diketahui kode produksinya, yakni SHV-E700K dan SHV-E700S. Ada duah kode, dan hal ini menandakan perangkat tersebut akan hadir dalam dua varian.

Selain adanya perubahan nama, smartphone Samsung dengan desain Plif tersebut juga mulai mengungkapkan spesifikasi yang akan diusungnya nanti. Diantaranya layar berukuran 3.7″ inci yang mengahasilkan resolusi 480×800 pixel, sistem operasi android 4.2 jelly bean, serta CPU dual core dengan clock speed mencapai 1.7Ghz. Selain itu, perangkat ini kabarnya juga akan mengusung jaringan 4G LTE pada sejumlah negara untuk memberikan akses internet yang lebih cepat untuk penggunanya.

Sejauh ini tidak banyak memang informasi dari produk yang masih tahap produksi tersebut, begitu juga terkait kisaran harganya nanti. Dengan dirilisnya ponsel ini, nampaknya Samsung ingin membangkitkan trend ponsel Flip yang sempat populer terdahulu. Untuk mengetahui kehebatan ponsel tersebut, kita tunggu saja sampai Samsung buka mulut. Karena dari kabar yang beredar, pada pertengahan agustus ini Galaxy Golden akan diperkenalkan.

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...