Home / Tekno / Gadget / Samsung Galaxy Note 3 Tersedia Dalam Warna Pink?

Samsung Galaxy Note 3 Tersedia Dalam Warna Pink?

Samsung-Galaxy-Note-3-Pink

Aktual Post – Seperti yang diketahui, Samsung Mobile tengah menyiapkan kembali sebuah phablet dengan kualitas terbaik untuk pasar papan atas. Dari bocoran yang ada sebelumnya, Samsung Galaxy Note 3 ditengarai sebagai ponsel layar lebar terbaru samsung yang akan digunakan bersaing di pasar high-end.

Sama halnya dengan Samsung Galaxy S4, pada phablet terbarunya tersebut Samsung juga berencana akan menggunakan chipset Exynos 5 Octa Core dan chipset snapdragon 800 dari Qualcomm. Selain itu, perangkat yang masih tahap produksi ini juga beberapa kali dikabarkan akan tersedia dalam beberapa  varian yang juga dibedakan oleh ukuran layarnya.

Seperti dilansir dari beberapa online yang memuat ulasan terkait phablet ini, kabarnya Samsung Galaxy Note 3 akan diperkenalkan pada tanggal 4 september mendatang dengan beberapa pilihan warna menarik, salah satunya adalah warna Pink.

Samsung sendiri terbilang sangat jarang menghadirkan produknya dalam warna Pink (merah muda), namun nampaknya kini pabrikan asal korea selatan tersebut ingin menyasar pasar yang lebih luas sehingga menghadirkan produk terbarunya ini dengan pilihan warna yang lebih menarik.

Selain itu, samsung juga mengahdirkan Galaxy Note dengan warna konvensional hitam dan putih. Jadi nantinya konsumen akan mendapatkan pilihan warna yang lebih beragam dari produk ini, sehingga mereka tidak akan bosan dengan produk samsung yang lebih sering hadir dengan balutan warna hitam dan putih.

Informasi terakhir yang kami dapatkan terkait perangkat ini berupa tanggal rilis Samsung Galaxy Note 3 warna Pink yang dijadwalkan sebulan setelah peluncuran warna hitam dan putih. Jadi kemungkinan besar baru pada bulan oktober samsung memperkanlkan punggawa barunya tersebut dalam balutan warna yang identik dengan wanita, yaitu Pink.

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...