Home / Tekno / Gadget / Samsung Galaxy Pocket Plus, Ponsel ICS Murah

Samsung Galaxy Pocket Plus, Ponsel ICS Murah

Aktualpost.com – Setelah Samsung sukses dengan seri pertama dan kedua yaitu Samsung Galaxy Pocket dan Samsung Galaxy Pocket Duos, kini Samsung kembali akan meluncurkan versi yang terbaru dari Galaxy Pocket. Dengan dikeluarkan varian baru ini, Samsung ingin menyajika ponsel yang memiliki spesifikasi diatas rata-rata dengan harga yang murah.

Ponsel murah memang identik dengan ponsel lokal. Namun Samsung telah membuktikan tidak hanya ponsel lokal Indonesia saja yang memiliki harga murah. Samsung juga memberikan performa yang cukup memadai di produk mereka. Lihat saja beberapa ponsel murah yang telah populer di Indonesia seperti Samsung Galaxy Y, Samsung Galaxy Pocket. Nah, kali ini Samsung Galaxy Pocket Plus akan diluncurkan secara resmi. Dan spesifikasi dari ponsel ini ternyata sudah ada.

Spesifikasi Samsung Galaxy Pocket Plus memiliki tambahan pada sisi interface dan sistem Operasi. Jika sebelumnya ponsel ini menggunakan OS GingerBeard, maka pada varian plus Galaxy Pocket akan menggunakan Operating Sistem Ice Cream Sandwich. Sehingga performa ponsel ini akan bertambah powerfull.

Tambahan-tambahan lain juga ditanamkan pada ponsel yang terbaru ini. Seperti di sisi penyimpanan, Samsung menambahkan 1GB drive penyimpanan. Sehingga penyimpanan Samsung Galaxy Pocket Plus menjadi 4GB. Selain itu, procesor yang digunakan menjadi 850MHz.

Untuk fitur lainnya, ponsel ini nampaknya sama seperti sebelumnya. Dengan fitur kamera 2MP, Touchwiz, GPS, Audio Player, serta lebar layarnya juga sama. Jadi, ponsel ini sepertinya hanya menambahkan sistem operasinya alias upgrade saja. Tetapi walaupun begitu, kemungkinan ponsel ini dikeluarkan dengan harga yang hampir sama.

Harga Samsung Galaxy pocket Plus untuk saat ini masih belum tersedia. Samsung belum mengeluarkan ponsel ini secara resmi kepada publik. Namun rencananya ponsel ini akan diluncurkan di Amerika Serikat. Kemungkinan ponsel ini juga akan masuk di pasar Indonesia.

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...