Home / Berita / Dunia / Samsung Galaxy Pop Mirip Samsung Galaxy S III, Ponsel Khusus Korea Selatan

Samsung Galaxy Pop Mirip Samsung Galaxy S III, Ponsel Khusus Korea Selatan

Aktualpost.com, Korea Selatan – Wah! Ternyata ada ponsel yang hampir mirip seperti Samsung Galaxy S III di Korea Selatan. Perangkat tersebut dirilis di Korea Selatan beberapa waktu yang lalu. Perangkat yang memiliki seri SHV-E220S tersebut memiliki nama Samsung Galaxy Pop. Dan kabarnya hanya dijual dan dipasarkan di Korea Selatan saja. Jadi, untuk pasar global mungkin tidak ada, atau menunggu waktu.

Dalam perangkat yang dibawa Samsung Galaxy Pop ini, termasuk di kategori kelas high end. Kita lihat saja di bagian bodynya. Menggunakan desain candybar dengan layar selebar 4.65 inci  dengan kerapatan hingga 316ppi. Juga dilengkapi dengan teknologi layar AMOLED yang juga dapat menampilkan 16 juta jenis warna.

Di bagian performa, Samsung memberikan prosesor Quad-core Exynos 4412  yang memiliki kecepatan hingga 1.4 GHz Cortex-A9 dan juga GPU Mali-400MP. Untuk dukungan kecepatan, juga menyematkan RAM sebesa 1GB. Nah, kalau interface sendiri, Samsung mengadopsi Android versi 4.1.2, yaitu Jelly Bean sebagai pendukung interface.

Selain itu, ponsel ini dudukung dengan adanya dual kamera. Di bagian belakang sebagai kamera utama disematkan kamera sekelas 8MP yang mampu capture video dengan kualitas full HD. Dan dibagian depan, terdapat kamera sekelas 1.9MP yang dapat anda gunakan untuk melakukan video call.

Untuk fitur lain, ponsel ini dilengkapi dengan fitur yang hampir sama seperti ponsel kelas high lainnya. Ponsel ini juga mendukung koneksi 4G LTE yang memiliki kecepatan tinggi. Selain itu, memiliki kapasitas baterai sebesar 2100mAh.

Sayangnya, belum diketahui harga samsung galaxy pop ini. Selain itu, kemungkinan ponsel ini tidak akan dijual keluar Korea Selatan.

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta detikHot ...