Home / Tekno / Gadget / Samsung Galaxy S4 Hadir di Indonesia

Samsung Galaxy S4 Hadir di Indonesia

Samsung Galaxy S IV
Samsung Galaxy S IV (chip.co.id)

Aktual Post, Jakarta – Setelah hampir dua bulan resmi diperkenalkan secara umum, Samsung Galaxy S IV akhirnya resmi diluncurkan di Indonesia. Ponsel kelas high end ini akan di perjualbelikan dalam waktu dekat ini. Kemungkinan besar akan dibuka pada awal minggu ini.

Ponsel pintar yang memiliki prosesor 8 core dan juga didukung android Jelly Bean 4.2.2 tersebut dibandeol dengan harga kisaran Rp. 7.499.000 yang bisa anda dapatkan pada saat peluncurannya.

Nantinya Samsung Galaxy S IV akan memiliki versi yang tanpa koneksi 4G. Karena di Indonesia sendiri belum mendukung jaringan ini. Selain itu, masih ada banyak fitur yang disematkan Samsung pada ponsel ini. Karena Samsung mengambil filosofi ponsel adalah teman hidup, yang senantiasa memberikan apa yang diinginkan.

Misalnya S Translator untuk menerjemahkan bahasa seketika dan mendukung text to speech melalui speaker. Kecanggihan yang coba ditonjolkan adalah Air View dan Air Gesture.

Air View memungkinkan user melihat preview konten tanpa menyentuhkan jari ke layar, misalnya saat melihat foto. Kemudian Air Gesture membuat ponsel mengenali lambaian tangan, misalnya untuk memindahkan foto cukup dengan lambaian saja.

Masih banyak kelebihan lain yang ditonjolkan Samsung pada generasi keempat Samsung Galaxy S series ini. [Baca Selengkapnya : Inilah Kelebihan Samsung Galaxy S IV!]

Baca Juga

Xiaomi Rilis Mi VR Untuk Beberapa Perangkat

Xiaomi mencoba kembali terjun ke dunia VR (Virtual Reality) setelah sebelumnya merilis Mi VR Play. ...