Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Samsung Galaxy S4 Mini Tidak Kebagian Android Lollipop

Samsung Galaxy S4 Mini Tidak Kebagian Android Lollipop

Samsung Galaxy S4 Mini
Samsung Galaxy S4 Mini

Jika ternyata Anda pemilik Samsung Galaxy S4 Mini, ada kabar buruk bagi Anda: sepertinya smartphone Anda tidak akan kebagian Android 5.0 Lollipop sekarang atau nanti.

Kenapa? Karena menurut sebuah tweet yang dikirim operator seluler Three, TouchWiz berbasis Lollipop memerlukan banyak memori dan hal ini tidak mungkin untuk Galaxy S4 Mini. Smartphone itu tidak memiliki cukup memori supaya Lollipop berjalan dengan mulus. Sayangnya kabar ini muncul bukan hanya dari humas Three UK, tapi Samsung sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa S4 Mini tidak memperoleh upgrade.

Melihat fakta bahwa Samsung Galaxy S4 Mini merupakan smartphone yang dirilis pertengahan 2013, hal inilah tidaklah mengejutkan. Selain itu, selama Anda memakai Android 4.4 KitKat, Anda seharusnya merasa cukup puas. Bila tidak, maka Anda perlu mempertimbangkan untuk membeli ponsel baru.

Sumber: Phone Arena.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...