Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Samsung Galaxy S6 Edge + Terbakar Saat Dicharge

Samsung Galaxy S6 Edge + Terbakar Saat Dicharge

phone_on_fire-768x348

Smartphone terbakar memang tidak sering terjadi. Tapi kekerapan pemberitaan tentang kejadian ini baru-baru ini cukup mengganggu. Bahkan smartphone dari brand ternama rupanya tidak luput dari hal ini. Baru-baru ini dikabarkan jika Samsung Galaxy S6 Edge + terbakar saat dicharge.

Dari pemberitaan terungkap jika smartphone itu ditaruh di tempat tidur saat dicharge, tapi tidak tertutup oleh bantal atau sprei jadi kebakaran ini kemungkinan tidak terjadi karena panas berlebih. Sang pemilik mengetahui jika smartphone ini terbakar saat mencium bau hangus.

Satu-satunya yang berbeda dari kasus ini hanyalah jika sang pemilik memakai charger Samsung Galaxy S3 asli dan bukan charger Galaxy S6 Edge+. Tapi menurut service center di Pembroke Pines Florida, Amerika Serikat (AS), bukan charger yang menjadi penyebabnya. Diduga penyebab kebakaran ini adalah cacat pada baterai atau kerusakan pada ponsel itu yang mungkin disebabkan oleh sang pemakai.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...