Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Samsung Galaxy S7 akan Dirilis Lebih Awal

Samsung Galaxy S7 akan Dirilis Lebih Awal

Samsung Galaxy S7

Persaingan samrtpone di kelas premium memang tidak ada habisnya, setelah kemarin kita lihat Apple secara resmi merilis iPhone 6S dan iPhone 6S Plus, kini Samsung kemabli berencana mengeluarkan smartphone flagship generasi terbaru yakni Galaxy S7, meskipun belum ada seminggu mereka merilis Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge, tidak hanya satu perangkat saja, rumornya mereka sudah menyiapkan dua perangkat sekaligus guna bersaing dengan para kompetitor.

Seperti dilanisir dari laman SamMobile, Kamis (24/9/2015), Samsung dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone generasi terbaru Galaxy S7 dengan kode SM-G930 dan SM-G935. Masing-masing mengusung layar datar dan satu lagi punya layar melengkung di kedua sisinya. Sejumlah operator di Kanada, China, Korea Selatan, Amerika dan beberapa negara di Eropa telah terkonfirmasi bakal memboyong dua varian Galaxy S7 ini.

Kabar sebelumnya menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S7 memiliki kode internal Project Lucky. Namun Samsung memberi kode nama lain, yakni Hero dan Hero 2. Rumor menyebut Samsung bakal menyediakan varian dengan prosesor Snapdragon 820 SoC dan Exynos 8890.

Qualcomm dikabarkan sudah mengirimkan sampel prototipe prosesor terbarunya tersebut. Dan hasil benchmarknya pun sudah sempat bocor ke media dan menunjukkan performa yang luar biasa.

Rumor lain yang sudah terdengar media, Samsung akan menggunakan memori penyimpanan jenis UFS 2.0 seperti yang telah digunakan pada Galaxy S6 dan juga fasilitas momori tambahan MicroSD yang tidak dibawakan pada seri sebelumnya.

Banyak kabar yang menyebutkan bahwa Samsung berencana mengumumkan secara resmi Galaxy S7 lebih cepat dari biasanya. Bulan lalu AsiaToday melaporkan perusahaan yang dipimpin Jong-Kyun Shin ini bakal merilis ponselnya tersebut pada Desember 2015. Namun sayang belum ada tanggapan resmi dari pihak Samsung mengenai rumor ini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...