Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Samsung Galaxy S7 Akan Pakai Iris Scanner?

Samsung Galaxy S7 Akan Pakai Iris Scanner?

Spesifikasi Samsung Galaxy S7, Bakal Punya 3D Touch Ala iPhone 6S

Sebuah rumor menyatakan jika Galaxy S7 akan lebih mahal dibandingkan pendahulunya. Hal ini dikarenakan smartphone itu akan memakai scanner mata. Paling tidak ada empat model yang akan memakai scanner mata yaitu Galaxy S7, Galaxy S7 Edge, Galaxy S7 Edge Plus dan Galaxy S7 Plus.

Tidak disebutkan mengenai seberapa besar kenaikan harga untuk keempat model itu. Menurut rumor kenaikan harga tergantung dari negara di mana keempatnya dirilis. Kenaikan ini juga dikarenakan adanya fitur scanner mata ini, yang belum pernah ditawarkan di seri Galaxy S.

Scanner mata ini serupa dengan scanner sidik jari. Tapi tentunya scanner mata akan membaca mata kita untuk mengakses smartphone dan bukan sidik jari. Karena rumor ini bukan berasal dari sumber resmi, maka kita tidak bisa memastikan kebenarnnya. Samsung Galaxy S7 sendiri dikabarkan akan dirilis pada MWC 2016.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...