Home / Tekno / Gadget / Samsung Galaxy S7 Bisa Putar Video Selama 17 Jam

Samsung Galaxy S7 Bisa Putar Video Selama 17 Jam

galaxy s7

Blogger Rusia, Eldar Murtazin sudah menjadi sumber bocoran informasi di masa lalu dan banyak artikelnya dianggap sangat terpercaya. Tapi setelah matinya Nokia, beberapa pemberitaannya menjadi kontroversial.

Sebuah artikel terbarunya mengenai Samsung Galaxy S7. Menurut blogger itu, Samsung Galaxy S7 mampu memainkan video dengan kecerahan maksimal lebih dari 17 jam. Jika benar, maka daya tahan Galaxy S7 cukup kuat.

Galaxy S7 dikabarkan memakai chipset terbaru Samsung, Exynos 8890 dengan memori RAM 4GB. SoC baru ini akan menjadi produk pertama perusahaan itu yang menggunakan inti CPU kustom dan bukan Cortex biasa. Menurut infografis yang dirilis Samsung, prosesor baru ini akan menyediakan kinerja 30% lebih cepat dan efisiensi energi baterai 10% lebih baik dibandingkan yang digunakan dalam Exynos 7420 (Galaxy S6).

Galaxy S7 diperkirakan akan dirilis pada ajang MWC yang digelar Februari ini di Barcelona. Smartphone ini mungkin memiliki dua model, satu dengan Snapdragon 820 dan satu dengan chip Exynos 8890.

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...